RAKYAT INDONESIA WAJIB BACA*Pidato Mantan Presiden Bush Tentang Indonesia (Menakutkan)

https://lh4.googleusercontent.com/-KXk5pRb8rVg/U8Gpd1oDXbI/AAAAAAAACGM/1Z0n3rMIhKQ/w1280-h800-p-k/f5113bec-589e-41ed-a81b-3bc3eef79ef9

Selamat Menyimak.
Kepada yang terhormat Direktut
CIA, FBI, Direktur Bank Dunia, ADB,
IMF, CEO Haliburton, Exxon Mobil,
Freeport, Bangkir-bankir
Internasional, dan semua yang
telah membantu kami membiayai
perang Irak, Afganistan, serta
menyebarluaskan kakuasaan
Imperium Global, Direktur media
dan televisi CNN, ABC, NBC, yang
telah membantu propaganda kita,
kami ucapkan terima kasih.
Hari ini adalah hari yang sangat
penting karena pada hari ini saya
akan melaporkan keadaan
Indonesia, negeri yang mayoritas
penduduknya Islam, yang dulu kita
takuti itu, sekarang sama sekali
tak berdaya di hadapan kita.
Karena kini tak ada satupun yang
perlu kita takutkan dari negeri itu,
laporan Intelejen mengatakan
bahwa tak ada satupun bahaya
potensial yang akan menggangu
kepentingan kita di negeri itu.
Kita tidak perlu takut kepada
angkatan bersenjata mereka,
karena senjata yang mereka
gunakan adalah kiriman dari
negeri kita, lihatlah ketika kita
jatuhkan embargo senjata,
tentara-tentara mereka seperti
maung ompong ha ha ha ha
(penonton tertawa), yang lebih
lucu lagi kemarin presidennya
sendiri yang memelas pada kita
untuk menghentikan embargo itu
ha ha ha. (penonton tertawa)..
kasihan-kasihan.
ketawa-bush3Tak perlu takut pada
generasi mudanya, rupanya faham
materialisme, budaya konsumtif,
hedonisme, individualisme yang
kita ajarkan itu lewat iklan-iklan
kita, tayangan-tanyangan televisi
kita, film-film kita, propaganda-
propaganda kita, sudah tertanam
pada hati dan pikiran sebagian
besar dari mereka, jangankan
memikirkan negeri atau umatnya
lebih-lebih agamanya, kini mereka
hanya memikirkan kesenangan diri
mereka sendiri, bayangkan saja
Negara semiskin itu penduduknya
menempati urutan tertinggi dalam
urusan berbelanja baju ke
Singapura, mengalahkan Jepang,
Australia dan Cina sekalipun. ha
ha ha (penonton tertawa ).
Tak perlu takut tentang pelajar-
pelajarnya, karena mahasiswa-
mahasiswa terbaiknya selalu kita
rekrut dan kita pekerjakan di
perusahaan-perusahaan minyak
atau tambang kita, dan kita
menyuap mereka dengan gaji yang
besarnya sama dengan loper
koran di negeri kita ha ha ha.
( penonton tertawa ). Bayangkan
orang-orang terbaiknya hadirin.
ketawa-bush4Tak perlu takut
kepada pemimpin politik dan
pejabatnya, karena sebagian besar
dari mereka adalah orang yang
gila jabatan dan sangat mudah
untuk di suap, untuk uang dan
jabatan, mereka bisa kita minta
untuk melakukan apa saja sesuai
keinginan kita. ha ha ha ha
( penonton tertawa ).
Tunggu, tunggu, ada kabar yang
lebih menggembirakan lagi,
menurut laporan Intelejen yang
saya terima, bahwa umat Islam di
sana telah terkotak-kotak menjadi
banyak kelompok dan golongan.
Tiap-tiap kelompok menjatuhkan
yang lain dan mengganggap
kelompoknya yang lebih baik dari
yang lain, ada bibit kebencian
yang besar di antara mereka yang
dapat kita manfaatkan. sangat
mudah bagi Intelejen kita yang
berpengalaman untuk mengadu
domba diantara mereka.
ketawa-bush5Hutang mereka
sudah sangat besar dan hampir
mustahil bisa mereka bayar, 22%
APBN mereka habis untuk
membayar hutang kepada kita,
sehingga mengurangi anggaran
pendidikan mereka, kesehatan
mereka, dan pelayanan sosial
mereka. Sehingga di negeri itu
banyak penduduknya yang
kelaparan, miskin, sakit dan tak
mampu berobat, ini merupakan
keuntungan bagi kita. Karena
semakin lama jika kondisi tidak
berubah, maka akan tercipta
generasi yang lemah dari negeri
itu, yang tidak akan mampu
melawan kita, seperti yang selama
ini kita harapkan.
Kekayaan negeri mereka hampir
semuanya kita kuasai, lebih dari
96 % ladang minyak mereka telah
kita miliki, tambang batu-bara,
tembaga, emas, yang beroperasi
di negeri itu hampir semuanya
adalah milik kita. Lebih dari itu
mimuman-minuman, makanan-
makanan, buku-buku, walau
banyak yang ngopi, komputer-
komputer, software-soffware
mereka, walau banyak yang
ngebajak, bahkan odol dan sabun
yang mereka gunakan adalah
produksi perusahaan-perusahaan
kita. ha ha ha (penonton tertawa),
….Indonesia merupakan ladang
dollar kita yang harus tetap kita
pertahankan bagaimanapun
caranya, 200 juta lebih penduduk
negari itu merupakan konsumen
bagi produk-produk perusahaan
kita.
Singkat kata Indonesia telah kalah
dari kita baik dari segi ekonomi,
militer, politik, budaya, teknologi,
dan lain-lain dan lain-lain.
Untuk menjaga agar kondisi ini
tetap berlangsung, maka saya
sarankan agar lebih
mengefektifkan promosi budaya
konsumtif dan hedonisme kepada
mereka, kepada agen-agen CIA
agar memecah belah umat
Islamnya, tebarkan kecurigaan dan
fitnah di antara mereka, biar
mereka terus berkelahi dan tidak
punya waktu untuk melawan
Imperialisme kita, terus rekrut
generasi muda terbaiknya agar
bekerja untuk perusahaan-
perusahaan kita, sehingga tidak
akan banyak gerakan yang
menentang kita.
Sebelum mengakhiri pidato ini,
saya ucapkan terima kasih atas
kerja sama yang luar biasa ini,
kepada seluruh pihak yang telah
ikut serta membantu usaha kita,
Perusahaan-perusahaan
Multinasional, Televisi dan Media
masa, Bank Dunia, IMF, CGI,
Negara-Negara sekutu, Economic
Hit Man, Mafia Berkeley, yang
terhormat Para Pejabat Korup
Indonesia. Dan lain-lain, dan lain-
lain.
Sekian dan terima kasih.
President USA
Pidato Mantan Presiden Bush
Tentang Indonesia (Menakutkan)
9 Out Of 10 Based On 10 Ratings.
9 User Reviews.
ARTIKEL INI SAYA COPY DARI
WEB BERIKUT
SUMBER: http://goo.gl/3xooiC
TIPSBIDAN.COM

169 thoughts on “RAKYAT INDONESIA WAJIB BACA*Pidato Mantan Presiden Bush Tentang Indonesia (Menakutkan)

  1. Itu pidato tahun brp? Presiden Bush menjabat tahun berapa? Sekarang Presidenya siapa? udah Pak Obama bro haha .. (Pembaca Tertawa) Saya Terus terang ga percaya sama copas anda di atas, semakin banyak saja ya rasis di negri ini, duh bikin malu aja haha .. (Pembaca Tertawa)

    Disukai oleh 1 orang

  2. Mmm..artikel nya lumayaan buat bahan renungan…tapi apa bnr bangsa kita sudah separah itu? Msh banyak jg kok orng kita yg ga sprti itu dan masih mau berjuang untuk kemerdekaan yg sesungguhnya.

    Suka

    • Menguasai dunia… lawan RRC dan MALAYSIA aja ngga berani.
      Dihina Malaysia dan baru2 ini diGAPLOK sama CINA aja terbirit2.
      JUSTRU KALAU KITA AKUI KELEMAHAN KITA, KITA BISA KUAT. DARI SINI NAMPAK BAHWA NEGARA KITA SUDAH SANGAT EROSI KEBANGSAAN DAN HAK PEMILIKAN THP INDONESIA. INDONESIA SEKARANG SDH TERJUAL KECINA. BELUM LAGI PINJAMAN KE CINA US$ 50 Milayard. Hmmm… Gawat

      Disukai oleh 1 orang

    • Mana video nya??
      Berita gak jelas sumbernya,gak kredibel main copas aj..
      Gak perlu lo copas copas,.lo tulis aj berita sesuka udel lo..trus sebarin..sama aj kan??

      Suka

  3. Gak perlu marah apalagi menyalahkan sana sini hanya membuang waktu & energi yg sia2.
    Pikirkan baik2 benar gak pernyataan itu. lalu kembalikan kepada diri kita apa yg bisa kita lakukan tuk bangsa ini.
    Lakukan dgn perbuatan jika mampu,ato dgn perkataan/lisan ato dgn hati. Itulah selemah2 nya iman. Damai lah Indonesia.

    Suka

    • Ya Benar apa yang dikatakan itu..Namun anggaplah Secara Demokrasie Bebas Global ini Hak bebas memberikan Pendapat dengan Krakter masing2 Negara dan Pemimpin juga Mantan Pemimpin Dunia mempernampakan Kehebatan Kinerjanya dengan sistim menghujat dan Menghina Sesuatu Negara tetap punya tujuan tertentu bilapun dituntut Kepengadilan Internassional Mereka punya fakta Otentik untuk menangkis semua tuntutkan Rakyat NKRI dan secara Diplomasie Mereka membuat alasan dengan maksud agar Rakyat NKRI dan Pemerintahan RI.NKRI bisa terbuka matanya untuk Bangkit jangan malah tertidur dengan Kebanggaan dapat terpuji sementara hanya sangat kecil untuk mengkoreksi Diri dan biila dikoreksie tidak Bersifat dengan ada silang pendapat tidak Lagi Bersama Bhineka Tunggal Ika..padahal Politik Amerika yang bersifat Liberalis dan Impralis mengarah kke Kolonialis bukan Islam saja yang tidak diperdulikannya untuk diadu domba..Sayangnya banyakkan Umat Islam tanpa disentil dan dipancing Emosie Banyakan Diam saja lalu Zikir dan fikirpun tidak lagi berlaku.. bila sudah merasa tersinggung dan merasa terhina..padahal strategie Mereka pakar Yahudi memang sangat Mengharapkan Emosie tanpa kontrrol buat Rakyat sesama Rakyat pada Negara-Negara di Dunia untuk dapat dijajahnya secara Idiologie Ekonomie Leberal Politik Pertahanan Keamanan Sosial Budaya Agama Mayoritas Menjadi terkotak kotak yang minoritas diarahkan untuk Diam tidak perlu ikut membantu Agama Mayoritas walaupun Satu Nusa Satu Bangsa..NKRI..Begitu juga awalnya Negara Irak yang dihancurkan tanpa Bukti yang jelas padahal Presidennya Islam Wakil Presidennya Nasrani.Secara jelas sekarang Kita lihat untuk Kita ambil Hikmah Pada Sisii Dianggap Cemeti untuk Bangkit pada Sisi yang lain Kita dapat Menahan Diri Sehingga tidak terpancing Emosie agar Kita Umat beragama saling menjaga Kerukunan Beragama sesuai dengan idiologie Panca Sila dan UUD”45 “BERAT SAMA DIPIKUL-ENTENG SAMA DIJINJING”. Untuk NKRI dan Rakyatnya dari Sabang sampai Marauke tetap “Merdeka” Seutuhnya!!!Aamin.Salam Damai Sejahtera Indonesia Raya.Wslm

      Suka

  4. bener atau hoax nya pidato tersebut tak masalah, yg paling penting isi kutipan diatas itu benar bahwa banyak yang memanfaatkan kekayaan alam di negara kita, harus berani kaya Ir. Soekarno yang dgn jelas menentang investor asing tpi sekarang malah di permudah, rakyat tak akan pernah merdeka sepenuhnya jika masih ada orang asing yg memiliki kepentingan di negara kita.

    Disukai oleh 1 orang

  5. nyang penting kita koreksi lagi diri kita (bangsa kita) jangan ikut-ikut budaya barat yang merusak/padahal isllam sudah mengatur hal-hal tersebtu dari kehidupan beragama sampai kehidupn berpolitik. berbudaya, berekonomi, peertahanan dan keamanan, orang-orang kita sediri tidak bercaya sama agamanya sendiri (Islam) tidak Kaffah.

    Suka

  6. sepertinya ini propaganda aseng supaya kita lebih membenci amerika, padahal kenyataan yang ada sekarang, aseng yg menguras sumber daya alam baik perkebunan, perikanan, pertambangan dll, bahkan tenaga kerja saja dari aseng.. hati-hati dengan propaganda supaya kita membenci amerika padahal aseng yang menguasai indonesia (fakta). justru aseng dan keturunan aseng di indonesia yang membayar murah pekerja pribumi, sehingga buruh2 selalu demo

    Disukai oleh 1 orang

  7. Mana video nya??
    Berita gak jelas sumbernya,gak kredibel main copas aj..
    Gak perlu lo copas copas,.lo tulis aj berita sesuka udel lo..trus sebarin..sama aj kan??

    Suka

  8. intinya beanar atau salah berita tersebut, saya harap kita harus tersinggung, kita memang sudah lemah, dan seharusnya kita berubah ada beberapa point yang benar, dan seharusnya kita berubah dan jangan menganggap ini hoax lantas kita masih dengan mental konsumtif dan lemah, kita Indonesia negara yang ditakuti, dan kita bisa lebh baik dari mereka.

    Disukai oleh 1 orang

  9. Benar atau tidak…kita harus menyadari bahwa semua telah terjadi ditengah2 bangsa kita….skrg qt perlu mewaspadainya…agar qt bisa antisipasi semua kemungkinan terburuk..NKRI

    Disukai oleh 1 orang

  10. Subhanallah, sy merasa ngeri membacanya. Benar atau tidak pidato itu, namun kalau kita cermati apa yg sdh terjadi di negeri kita memang benar sdh terjadi di negeri kita Indonesia ini. Mari kita sebagai bangsa indonesia harus waspada sebelum semuanya terlambat, kita beli produk kita sendiri sehingga negara kita maju dengan mandiri tidak tergantung negara lain. Kita buang budaya budaya luar yg negatif, kita punya budaya sendiri yg lebih baik. Bila ada permasalahan diantara kita marilah kita selesaikan dengan musyawarah dan mufakat jangan seperti sekarang ini yg sdh banyak berkelahi antar desa, berkelahi antar sekolah, berkelahi antar kelompok politik. Bagi pemimpin pemimpin indonesia , bila kita sendiri mampu mengelola Sumber Alam kita kenapa harus bangsa lain. Marilah kita semua bersama sama membangun indonesia menjadi negara maju dengan mandiri tidak tergantung pada negara lain. Kalau kita bersatu insyaallah pasti bisa.

    Disukai oleh 1 orang

  11. Ping-balik: Menakutkan wajib tau – kiosobat

  12. Provokasi……hati-hati..gunakan logika..intinya bila dah baca siapkan temeng di diri sendiri..sumber berita n faktanya gda yg tw kebenaran nya..bacaan yg menarik..

    Suka

  13. Faktanya memang demikian, tidak soal Bush masih menjabat atau tidak. Utang LN kita sudah melampaui “ambang batas psikologis”, harusnya disikapi dengan penghematan anggaran belanja “efisien dan tepat guna”. Sistem ekonomi kita belum mandiri, semua kebijakan di buat untuk kepentingan negara kreditor. Pejabat2 kita, sangat terbelenggu dengan komitmen2 politik kapitalis dan liberalis, yang sudah lama mengikat negeri ini dengan perjanjian2 sebelumnya.
    Hanya “orang2 yang memiliki pandangan nurani dan yang berjalan di muka bumi dengan cahaya-Nya”, yang bisa menjaga dan mengawal negeri ini untuk perlahan-lahan melepaskan dari dari komitmen2 politik yang tidak menguntungkan bangsa….
    Inshaa Allah masih ada…

    Disukai oleh 1 orang

  14. Terlepas dari siapapun berbicara/yang berpidato… sadar ga si kita warga indonesia… tanya dari hati nurani kita masing2, dengan apa yang kita lihat sekarang dilingkungan kita, pemerintahan kita,temankita, saudara kita… bahkan semua apa yang kita lihat dari secara langsung, membaca berita, atau dari tv, bahkan dengan sadar kita melakukan sendiri…. bisakah kita akui dengan tegas YA MEMANG BENAR KITA SEPERTI ITU !!!!! . Kita marah di berikan komentar seperti itu…!!! Tapi bisakah kita membuktikanya bahwa kita tidak seperti itu????
    Yuk masing2 kita berkaca, yuk merubah dan buktikan kalau kita tidak seperti itu… dari diri kita sendiri jadi lebih baik, jadi orang yang bermartabat, soleh/ beragama, menyayangi sesama, jujur, jangan suka meminta atau menunggu belaskasihan orang lain, sabar, pintar dan bekerja keras… supaya kita tidak bisa disuap, tidak bisa dihasut, tidak jadi pengemis,supaya kita tidak bisa dihina

    Disukai oleh 1 orang

  15. Di sosmed,saya ada punya beberapa friend dr manca negara,termasuk Teman dr USA,kalu japrian jika bahas Indonesia,apalagi news update nya,friend sll mgtkan,brta sdh cpt smpai di negrinya,bisa dibayangkan,btapa USA sgt peduli thd INA,peduli yg dimaksud”kepo”.
    artinya ”kepo”smp akar akarnya…wow….dahsyat….sbnrnya apa yg ditakutkan mereka……………….dan ternyata friend dr Negri jiran yg ”mungkin” ada benarnya yg dia katakan……….Jangankan Jiran,USA aja bakal bergedik,,jika kata”Ganyang” terkumandang lagi…thd Bangsa manapun…Hanya katanya…INdon Bangsa yg tinggi Toleran dan tinggi untuk diplomation…INA selalu menghidari Bentrokan,,padahal lagi Katanya..Jiran jika fighter vs INA hny sekali gebuk saja.
    Beberapa The President USA memiliki rasa kwkhawatiran luar biasa thd INA.
    semoga Bangsa ini adalah Bangsa yg memiliki Persatuan yg kuat…antara Rakyat dan TNI.
    ……………………

    Suka

  16. Wahai bangsaku, yg muslim terutama jelas sdh bagi kita bhw mereka, USA adalah antek yahudi sejati. Sejatinya mrk sangat takut kpd kita! Jaga persatuan diantara kita.Muslimin muslimah Indonesia bukan gampang diadu domba. Kita bangsa muslim terbesar, satu aqidah dalam daulah NKRI. Furu’iyyah yg ada adalah dinamisasi keberagamaan kita yg tdk akan mengganggu akidah kita. Tasammuh dan toleransi yg tetap kita tegakkan. Yang sunni tetap pada syariatnya. Sementara yg syiah harus menghapus fanatismenya. Kita tunjukkan ini Islam Indonesia, bukan Irak, Iran atau Afghanistan. Pancasila biar menyatukan kita dalam bernegara.

    Suka

  17. Tenang indonesia tetep jaga mereka berperang hnya mgunakan uang…bukan senjata…yg penting generasi muda yg terprovokasi oleh negara tersebut…

    Suka

  18. Artikel itu semata2 cuma untuk menjatuhkan negara kita.
    Jadi sebaik nya kita jangan sampai terpancing dan marah sama artikel itu.
    Yg kita harus lakukan adalah,membantu para pajebat negara untuk bisa mengangkat harkan dan moral negara ini.
    Semangati negri yg kita cintai ini.
    #negriindonesia

    Suka

  19. Ini bukan masalah asli atau palsu kah pidato diatas tsb, dari isi pidato ini sangat jelas apabila pidato asli maka masyarakat Indonesia harus di revolusi kembali dan apabila pidato palsu maka si penulis ingin Indonesia menjadi negara yg ditakuti, dulu Indonesia mempunyai sebutan ya itu macan asia

    Suka

  20. Ha3x rakyat indonesia tertawa ternyata si bush pengetahuan nya tentang indonesia nya sangat dangkal padahal masih bnyk kebobrokan yg kita miliki..ya udah kita simpen aja rapat2 supaya g ketahuan bobrok nya..ha3x rakyat kembali tertawa

    Suka

  21. Mungkin sekarang nyatanya begitu….
    Tapi bush ngga tau ada anak panah kecil yg akan menerobos pertahanan mereka…..
    Waspadalah……
    Tidak semua anak negri ini seperti yg mereka ucapkan……

    Suka

  22. Terlepas dari benar atau tidaknya artikel diatas, menurut saya hal itu perlu kita renungkan. Memang benar adanya bangsa kita seperti itu keadaannya. Bangsa kita tercinta telah di acak2 oleh bangsa asing. Kita telah kalah dalam semua aspek kehidupan, baik militer, ekonomi, sosial budaya serta politik. Kita sebagai generasi muda bangsa INDONESIA selayaknya lebih meningkatkan rasa NASIONALISME. Jangan pernah mau kita di adu domba, bangsa kita adalah bangsa majemuk. Dari kemajemukan itu kita akan menjadi bangsa yg kuat. Terlebih lg kita harus menumbuhkan lg rasa toleransi yg akhir2 ini mulai terkikis. Kita tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan, karna meskipun kita berbeda suku, agama, ras, etnis, dan kebudayaan tetapi kita adalah satu saudara sebangsa dan setanah air. Lewat pancasila kita singkirkan perbedaan demi kemajuan bangsa kita tercinta INDONESIA. Di mulai diri sendiri kita tingkatkan kapasitas pendidikan, karna dengan pendidikan kita tdk akan di bodohi oleh bangsa asing. Karna kemajuan suatu bangsa tergantung dari kualitas pendidikan bangsa itu sendiri. Salam INDONESIA JAYA salam SOEKARNOIS …

    Suka

  23. Coba pikirkan isu yang santer sekarang tentang ideologi berbahaya diindonesia????
    Jawabannya pasti PKI…bukan Yahudi
    Kepikiran ga kenapa???
    Sangat wajar bila PKI dijadikan sumber isu dinegara kita karena PKI sudah menorehkan sejarah kelam dibumi indonesia
    Kaum yahudi…amerika…CIA berhasil meniupkan isu yg jelas sekali diterima…PKI
    PKI memang harus diwaspadai tp yang sangat2 harus diwaspadai adalah BANGSAT YAHUDI…
    Tolong pikirkan!!!

    Suka

  24. Menurut saya lebih baik kita bertindak sesuatu yg nyata untuk negeri ini, daripada ngomel doang, mending bertindak nyoook. Ngomong doang gue juga bisa

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s